Blog

Jadilah yang tahu

“Informasi bukan pengetahuan”. Itu adalah kutipan yang menarik dari Albert Einstein. Kami cenderung setuju dengan pernyataan itu. Informasi saja bukan pengetahuan. Sering kali, Anda perlu menggabungkan informasi itu dengan pengalaman atau pemahaman Anda tentang subjek tertentu sebelum informasi itu menjadi pengetahuan.

Pada pembaruan terakhir kami, aplikasi SnapCard memberikan informasi utama tentang dua peristiwa penting:

  • Ketika seseorang menambahkan Anda sebagai kontak
  • Ketika kontak Anda memperbarui salah satu informasi kunci (nomor telepon, situs web, konten AR SnapCard, dll).

Dua informasi utama ini dikombinasikan dengan pengetahuan Anda yang mendalam tentang bisnis Anda dan siapa mereka; dapat mengarah ke peluang. Anda dapat menggunakan dua informasi utama ini sebagai starter percakapan, alasan untuk menjangkau, pengingat untuk menindaklanjuti atau mungkin hanya untuk melihat informasi baru dari kontak Anda.

Anda punya cerita untuk dibagikan?

Punya ide atau cerita segar tentang bagaimana SnapCard telah membantu Anda dan bisnis Anda? Kami ingin mendengar dari Anda. Bagikan ide atau cerita Anda kepada kami di info@snapcard.id.

Leave a Reply


Your email address will not be published. Required fields are marked *