Syarat dan Ketentuan

A. Definisi

  1. SnapCard adalah perseorangan, perusahaan dan/atau badan usaha, yang menjalankan kegiatan usaha di situs snapcard.id. Selanjutnya disebut SnapCard.
  2. Pengguna adalah pihak yang menggunakan layanan SnapCard, termasuk pembeli ataupun pihak lain yang sekedar berkunjung ke situs SnapCard.

B. Ketentuan

  1. Dengan mendaftar dan/atau menggunakan situs SnapCard maka pengguna dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyutujui semua Syarat & Ketentuan SnapCard.
  2. Syarat & Ketentuan SnapCard merupakan bentuk kesepakatan yang dituangkan dalam sebuah perjanjian yang sah antara Pengguna dengan SnapCard. Jika pengguna tidak menyetujui salah satu, sebagian, atau seluruh isi Syarat & Ketentuan SnapCard, maka pengguna tidak diperkenankan menggunakan layanan di SnapCard.

C. Akun dan Keamanan

  1. SnapCard tidak akan meminta password akun Pengguna untuk alasan apapun, oleh karena itu SnapCard menghimbau Pengguna agar tidak memberikan password akun kepada pihak manapun, baik kepada pihak ketiga maupun kepada pihak yang mengatasnamakan SnapCard.
  2. Pengguna dengan ini menyatakan bahwa SnapCard tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul dari penyalahgunaan akun Pengguna.
  3. SnapCard tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pengguna, memiliki kewenangan untuk melakukan tindakan yang perlu atas setiap dugaan pelanggaran Syarat & ketentuan dan/atau hukum yang berlaku, yakni tindakan berupa menutup akun pengguna, dan/atau penghapusan akun pengguna.

D. Ketentuan Kartu Nama Digital

Dengan mengunakan atau membeli produk Kartu Nama Digital, maka pengguna dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyetujui semua Syarat & Ketentuan SnapCard dan Ketentuan Kartu Nama Digital.

Penggunaan Kartu Nama Digital

  1. Pengguna dengan ini menyatakan bahwa pengguna adalah orang yang cakap dan mampu untuk mengikatkan dirinya dalam sebuah perjanjian yang sah menurut hukum
  2. Semua konten website termasuk teks, gambar dan video kartu nama digital tidak boleh mengandung unsur SARA, Pornografi, Kekerasan dan/atau sesuatu yang melanggar hukum.
  3. Lama kontrak website atau kartu nama digital minimal 1 tahun atau sesuai permintaan
  4. Pengguna wajib melakukan pembayaran sesuai dengan invoice yang didapatkan

Pembatalan Kartu Nama Digital

  1. Pembatalan adalah pengguna memutuskan untuk menghapus, membatalkan kontrak, berhenti menggunakan jasa & layanan kartu nama digital dengan alasan apapun.
  2. Jika pembatalan dilakukan dalam waktu kurang dari 30 hari setelah pembayaran awal kontrak, maka uang pengguna akan dikembalikan sebesar harga paket yang dibeli atau dibayarkan dan dipotong biaya administrasi sebesar Rp. 100.000 ,-
  3. Jika pembatalan dilakukan dalam waktu lebih dari 30 hari setelah pembayaran awal kontrak, maka uang tidak bisa dikembalikan, dengan alasan apapun.

Perubahan & Pengembangan Kartu Nama Digital

  1. Kartu nama digital aktif, segala bentuk perubahan, pengembangan atau tambahan fitur khusus pada kartu nama, akan dikenakan biaya tambahan. Lihat daftar harga

Batasan Tanggung Jawab Kartu Nama Digital

  1. Setelah Kartu nama digital aktif, kartu nama diserahkan sepenuhnya kepada pengguna. Untuk itu, segala bentuk pelanggaran hukum, termasuk isi konten sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna
  2. SnapCard tidak pernah meminta password akun pengguna untuk alasan apapun, untuk itu SnapCard tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul dari penyalahgunaan akun pengguna

Penyalahgunaan Kartu Nama Digital

  1. Tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, SnapCard berhak menghapus, menangguhkan atau melakukan tindakan yang perlu jika pengguna melanggar ketentuan dan/atau melanggar hukum

E. Batasan Tanggung Jawab

  1. SnapCard selalu berupaya untuk menjaga Layanan SnapCard aman, nyaman, dan berfungsi dengan baik, tapi kami tidak dapat menjamin operasi terus-menerus atau Layanan kami dapat selalu sempurna. Informasi dan data dalam situs SnapCard memiliki kemungkinan terjadi kesalahan.
  2. Pengguna setuju bahwa akan memanfaatkan Layanan SnapCard atas risiko Pengguna sendiri, dan Layanan SnapCard diberikan kepada pengguna “SEBAGAIMANA ADANYA” dan “SEBAGAIMANA TERSEDIA”.
  3. Pengguna akan melepaskan SnapCard dari tuntutan ganti rugi atas segala kerusakan atau kerugian (termasuk namun tidak terbatas pada hilangnya uang, reputasi, keuntungan, atau kerugian tak berwujud lainnya) dan menjaga SnapCard (termasuk Induk Perusahaan, direktur, dan karyawan) dari setiap klaim atau tuntutan, termasuk biaya hukum yang wajar, yang dilakukan oleh pihak ketiga yang timbul dalam hal pelanggaran Syarat & ketentuan, penggunaan Layanan SnapCard yang tidak semestinya dan/atau pelanggaran terhadap hukum atau hak-hak pihak ketiga.

F. Pembaruan

Syarat & Ketentuan SnapCard mungkin di ubah dan/atau diperbaharui dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. SnapCard menyarankan agar pengguna membaca secara seksama dan memeriksa halaman Syarat & ketentuan ini dari waktu ke waktu untuk mengetahui perubahan apapun.Dengan tetap mengakses dan menggunakan layanan SnapCard, maka pengguna dianggap menyetujui perubahan-perubahan Syarat & Ketentuan SnapCard.
Pembaruan Terakhir : 29 Juni 2018 07:33 WIB
[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]